Saturday, April 18, 2009

Beberapa jam menjelang 19 April

Gak kerasa yah udah bulan April lagi...
19 April tepatnya...selalu jadi hari bersejarah buatku...
ya gag bersejarah banget sieh...just my bday...
artinya bertambah 1 tahun lagi usiaku didunia
dan berkurang 1 tahun jatah hidupku.

hemmm....19 April 2009 ini tepat 21 tahun usiaku...
tua juga yah...harusnya makin bertambah usia bikin aku makin dewasa dalam bertindak...
tapi kerasa gag sieh..kayaknya aku masih aja kaya anak kecil...
tetep manja....tetep cerewet....yang pasti tetep seperti aku.

banyak harapanku di usia 21 ku...
yang pertama aku mau jadi hamba yang gag pernah lupa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.
aku mau ngebahagiain kedua orang tuaku...aku mau mereka bersatu selamanya...walau rintangannya seberat apapun...aku mau mereka tetap ada untukku.aku mau mereka tau betapa aku sayang banget sama mereka.
berharap bisa lulus kuliah dan wisuda tahun ini...tus mudah2an langsung bisa dapet kerjaan.
gag mau ngebebanin orang tuaku lebih lama lagi after ku lulus kuliah....

lulus kuliah...dapet kerjaan....banyak berkarya...ada yang ngelamar...nikah...punya anak....
semoa semua berjalan sesuai urut2annya

dan aku mau menjalaninya bersama my lovely sunshine...

finaly..I just wanna say happy bday 4 my self...
yakin kalau aku bisa melakukan yang terbaik buat hidupku...

I love sunshine...really2 love him...
not just for today..but always...

No comments: